/Alasan Gisela Sabrina Rilis Ulang Lagu Dia

Alasan Gisela Sabrina Rilis Ulang Lagu Dia

Penyanyi Gisela Sabrina merilis ulang lagu berjudul Dia, yang pernah populer dibawakan penyanyi senior Vina Panduwinata pada tahun 1984 dan masih didengarkan hingga saat ini.

“Aku tiba-tiba keinget lagu yang petikan liriknya “oh malunya hati ini, bila kuingat saat itu”. Awalnya cuma tahu reff nya aja dan lagu terkenal pada jamannya plus enak banget. Aku berpikiran lagu lama sebenernya masih bisa dinikmati di era sekarang, karena menurutku musik tidak pernah lekang oleh waktu. Akhirnya aku iseng rekam nyanyi plus musiknya sesuai imajinasi aku dan akhirnya jadi deh lagu “Dia” dengan versi aku sendiri, yang ternyata pada saat itu sempat viral di TikTok dan YouTube” ucap Gisela dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Single Dia, telah dirilis secara resmi di berbagai platform musik streaming digital pada 25 November 2022 bersamaan dengan rilis video musiknya di saluran YouTube Gisela Sabrina, dan di TikTok telah dirilis lebih awal yaitu pada 18 November 2022.

Lagu Dia yang dibawakan Gisela ini, sebelumnya pernah viral di TikTok dengan meraih lebih dari 14.900 kreasi video secara organik dan juga meraih lebih dari satu juta penonton di YouTube.

Selain itu, Gisela bersama Gery Gany juga pernah membawakan ulang hits single penyanyi indo pop Utha Likumahuwa yang berjudul “Tersiksa Lagi” dan mencapai jumlah pendengar yang tinggi di berbagai media sosial.

Meskipun lagu Dia sudah sempat di cover Gisela sebelumnya, sayangnya unofficial release version dari lagu milik Vina Panduwinata tersebut sempat dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan dirilis secara tidak resmi secara digital. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa