/Alami Toxic Relationship, Glenn Samuel Bikin Lagu Ini

Alami Toxic Relationship, Glenn Samuel Bikin Lagu Ini

Penyanyi jebolan Indonesia Idol tahun 2018, Glenn Samuel melepas single terbarunya berjudul Sang Perisau pada tanggal 10 Februari 2023.

Lagu yang mengangkat tentang toxic relationship, ditulis oleh Glenn Samuel yang diangkat dari kisah yang pernah dialaminya.

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, dalam lagu ini dikisahkan akibat perilaku toxic dari sang perempuan hubungan percintaan tersebut membuat sang laki-laki lelah karena pasangannya yang selalu menuntut ia untuk menjadi laki-laki sempurna. Hal apapun yang dilakukan sang lelaki seolah tak pernah cukup di mata sang kekasih.

Hingga suatu ketika, sang perempuan diketahui telah menyebarkan cerita bohong tentang kekasihnya kepada semua orang. Sang perempuan mengatakan bahwa lelakinya tersebut adalah orang jahat (sang perisau) dalam hubungan mereka, seolah sang lelaki tak pernah pantas untuknya.

Sang laki-laki pun menyerah dan sudah tak sanggup lagi untuk bertahan. Ia memilih untuk berhenti berjuang karena semua yang ia lakukan hanya akan sia-sia.

Lagu Sang Perisau diproduksi Yara Project (Yafi Aria dan Ramadhan Al), yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama di Indonesia, salah satunya adalah Fabio Asher dengan lagunya ‘Rumah Singgah’, ‘Bertahan Terluka’, dan lain sebagainya.

Lagu ini juga di-mixing dan mastering Ano Stevano yang telah sukses berkolaborasi menata musik para musisi besar indonesia seperti Kaleb J, Ghea Indrawari, dan lain – lain. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: