/Alamat Paguyuban Pasundan Dimana ?

Alamat Paguyuban Pasundan Dimana ?

Alamat Paguyuban Pasundan berada di Jalan Sumatera No 41 Kota Bandung. Untuk diketahui, Paguyuban Pasundan adalah organisasi budaya Sunda yang berdiri sejak 20 Juli 1913 yang terus bergerak dalam bidang pendidikan, sosial-budaya, politik, ekonomi, kepemudaan, dan pemberdayaan perempuan.

Lokasi Gedung Paguyuban Pasundan tidak jauh dari Balai Kota Bandung, Bandung Indah Plaza, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani, Polrestabes Bandung, Komando Daerah Militer (Kodam) III/ Siliwangi.

Jika menggunakan kendaraan pribadi dari luar Kota Bandung ke Gedung Paguyuban Pasundan

Keluar gerbang tol Pasteur lajukan kendaraan menuju fly over Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja (Pasupati), turun di Jalan Tamansari terus lurus, belok ke kanan ke Jalan Ir H Juanda (Dago). Masuk Jalan Merdeka, belok ke kiri ke Jalan Aceh terus berputar ke Jalan Belitung, lalu belok ke Jalan Sumatera yang menuju Taman Lalu Lintas.

Dari Terminal Cicaheum ke Gedung Paguyuban Pasundan :

Angkot Kebon Kalapa – Cicaheum  via Aceh

Dari Terminal Leuwi Panjang ke Gedung Paguyuban Pasundan:

Trans Metro Pasundan rute Leuwi Panjang – Dipati Ukur (Dago) turun di Masjid Al-Ukhuwah lalu jalan kaki ke Jalan Aceh menuju Jalan Sumatera

Dari Stasiun Bandung ke Gedung Paguyuban Pasundan:

Angkot Stasiun Hall – Dago turun di Masjid Al-Ukhuwah lalu jalan kaki ke Jalan Aceh menuju Jalan Sumatera.  (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Baca juga :  Hotel Marriott International Cluster Bandung Gelar Donor Darah