/Alamat MTs-MA As-Syifa Al-Khoeriyyah Dimana ?

Alamat MTs-MA As-Syifa Al-Khoeriyyah Dimana ?

Plh. Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Kompleks Pendidikan MTs-MA As-Syifa Al-Khoeriyyah di Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, Sabtu 16 Juli 2022.

Pak Uu,-sapaan Uu Ruzhanul– berharap Kompleks Pendidikan MTs-MA As-Syifa Al-Khoeriyyah dapat melahirkan dan membentuk generasi penerus yang berkualitas, beriman, dan bertakwa.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan terima kasih. Khususnya, Bapak Sulaeman yang telah membangun lembaga pendidikan di Indonesia, khususnya di Jawa Barat,” ucap Pak Uu.

“Pemerintah Provinsi Jawa Barat sesuai dengan kemampuan, insyaallah, akan memberikan perhatian. Apa yang dibutuhkan sesuai kewenangan, kami akan memberikan apa yang diharapkan,” imbuhnya.

Selain itu, Pak Uu menuturkan bahwa keberadaan MTs-MA As-Syifa Al-Khoeriyyah sejalan dengan visi Jabar Juara Lahir Batin. Apalagi, Pemda Provinsi Jabar menggagas sejumlah program batiniah, seperti Magrib Mengaji, Subuh Berjamaah, dan Satu Desa Satu Hafidz.

Kepada peserta didik, Pak Uu berpesan agar merawat semangat untuk belajar dengan sungguh-sungguh. Hal itu perlu dilakukan agar menjadi generasi penerus yang hebat sekaligus beriman dan bertakwa.

“Adik-adikku, para santri sudah memiliki label seorang pelajar Islam. Maka, di samping mempertahankan bangsa dan negara, juga pertahankan agama,” ucap Pak Uu. (HUMAS PEMPROV JABAR/Golali.id)

foto : Humas Pemprov Jabar  

Baca juga :  Update Pencarian Eril di Hari ke-13 di Sungai Aare