/Akhir Tahun, Erablue Buka Toko Kelima Ini Lokasinya

Akhir Tahun, Erablue Buka Toko Kelima Ini Lokasinya

PT Erablu Elektronik membuka toko kelima Erablue di Tangerang Provinsi Banten, pada 27 Desember 2022. Lokasi atau alamat Erablue ini tepatnya di Jalan HOS Cokroaminoto, Sudimara.

Toko Erablue ini menghadirkan produk terbaru dan terbaik dari merek elektronik konsumen terkenal. Juga menyediakan layanan purna jual, termasuk pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one dalam waktu 15 hari setelah pembelian untuk produk elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga kecil.

Selain itu, Erablue berkoordinasi dengan brand principal terkait respons garansi produk, untuk mengurangi waktu yang biasanya diperlukan untuk perbaikan.

“Dengan pembukaan toko ke-5 ini, Erablue memperlihatkan bagaimana kami memanfaatkan expertise dua kekuatan ritel di Asia Tenggara untuk menghadirkan suatu konsep ritel baru yang membawa angin segar di dunia consumer electronics di Indonesia. Kami berkomitmen pada kolaborasi strategis ini dan akan menghadirkan customer journey yang positif di seluruh jaringan Erablue,” ucap CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

 “Mobile World Group sebagai perusahaan selalu menetapkan standar tinggi dalam segala hal yang kami lakukan, termasuk dalam kolaborasi kami dengan Erajaya Digital. Kami terus menantang diri dalam merevolusi industri ritel elektronik konsumen dan menghadirkan penawaran produk yang tak tertandingi dan pengalaman konsumen yang lebih baik di Indonesia. Saya secara khusus ingin memuji Erajaya Digital sebagai mitra yang sangat berharga untuk Erablue, dan saya menantikan lebih banyak toko Erablue pada tahun 2023 dan ke depannya,” sambung CEO Mobile World Group, Doan Van Hieu Em.

Grand opening toko kelima ini, dihadiri oleh Charlie Bae, CEO, PT Erablu Elektronik dan Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, serta disaksikan oleh Ta Van Thong, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Vietnam di Indonesia merangkap Timor Leste, Hasan Aula, Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk, Jong Woon Kim, Deputy CEO Erajaya Digital, Doan Van Hieu Em, CEO Mobile World Group.

Seperti diketahui, PT Erablu Elektronik adalah perusahaan patungan dari Erajaya Digital Indonesia dan Mobile World Group Vietnam. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Erajaya Group