SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), Steve Saerang menjelaskan dalam momen Ramadan 2024, Indosat menyambutnya dengan kampanye “Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024” atau “Indosat Berkah Ramadan 2024”. Kampanye ini merefleksikan komitmen Indosat dalam merayakan momen suci Ramadan dengan berbagi keberkahan bersama seluruh pihak
“Kampanye Indosat Berkah Ramadan merupakan wujud komitmen kami mendukung antusiasme masyarakat merayakan bulan Ramadan dengan saling berbagi keberkahan. Oleh karena itu, kami mengundang semua masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama Indosat. Kampanye ini sejalan dengan tujuan besar kami dalam memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutur Steve Saerang, Senin 18 Maret 2024.
Adapun berbagai kegiatan dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan 2024 ini antara lain program Gerobak Berkah sebagai sebuah dukungan nyata menggerakkan perekonomian masyarakat Indonesia yang difokuskan melalui marbot.
Program Grobak Ramadan ini dilaksanakan di 57 lokasi di seluruh Indonesia, kegiatan yang melibatkan marbot ini didasari oleh aspirasi Indosat untuk menjadikan masjid sebagai salah satu tempat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat ikatan sosial ekonomi di lingkungan sekitarnya.
Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Dengan menukar loyalty point milik mereka, pelanggan dapat turut berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan. (Yatni Setianingsih/Golali.id)
foto : indosat