/75 Persen Erafone Sediakan Smart TV

75 Persen Erafone Sediakan Smart TV

Sekitar 75 persen gerai Erafone di Indonesia, menyediakan produk smart TV dari merek LG, Polytron, realme, Samsung, Sharp, Sony, TCL, Toshiba dan Xiaomi. Secara bertahap akan menyusul untuk seluruh gerai yang ada.

Erafone menawarkan promo tukar tambah maksimal lima produk (smartphone, tablet, smartwatch, earbuds dan/atau laptop), untuk mendapatkan harga khusus smart TV.

“Kami melihat beberapa faktor yang mendorong adopsi smart TV di Indonesia, seperti konten yang beragam dan menarik, peningkatan disposable income, makin meluasnya ketersediaan jaringan high speed dan membaiknya kecepatan internet dan semakin terjangkaunya harga device,”

“Hadirnya smart TV di jaringan ritel Erafone akan mempermudah pelanggan kami untuk mendapatkan perangkat untuk menikmati konten OTT (over-the-top), seperti layanan streaming. Kami yakin dengan portfolio yang relevan dengan kebutuhan pelanggan akan menjadikan Erafone sebagai jaringan ritel yang dicintai konsumen,” urai CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi dalam siaran pers yang diterima Golali.id, Selasa 23 Mei 2023. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Xiaomi