/57 Hotel dan Resor Marriott International di Indonesia Gelar Virtual Run to Give 2021, Cek Waktunya

57 Hotel dan Resor Marriott International di Indonesia Gelar Virtual Run to Give 2021, Cek Waktunya

Sebanyak 57 hotel dan resor di Indonesia bagian dari Marriott International  kembali menggelar Virtual Run to Give 2021.

Acara ini bukan hanya sekedar mengikuti lomba lari, melainkan juga menumbuhkan rasa solidaritas melalui penggalangan dana.

Acara lari virtual ini berlangsung selama sebulan, mulai dari 1 Oktober hingga 31 Oktober 2021 dengan lokasi di mana saja termasuk dari rumah.

“Melalui acara ini, kami ingin mengajak masyarakat dan para staf kami untuk keluar dari rutinitas di rumah yang membatasi diri dan berlari untuk kesehatan dan kesejahteraan mereka,” kata Chairman of the Indonesia Business Council and Managing Director of The Ritz-Carlton Jakarta, Arun Kumar dalam rilis yang diterima Golali, Senin 4 Oktober 2021.

“Pada saat yang sama, kami bertujuan untuk membantu mereka yang membutuhkan dana dengan bergabung dalam virtual run,” sambung Arun Kumar.

Arun Kumar menjelaskan Run to Give merupakan program tahunan Marriott Asia Pasifik, yang telah digelar selama 8 tahun berturut-turut. Hanya saja sejak pandemi  Covid-19, acara ini berlangsung secara virtual yaitu tahun 2020 dan 2021 ini.

Untuk hasil penggalangan dana dari Virtual Run to Give 2021 ini, pihaknya bekerja sama dengan Bali Children Foundation untuk dana pendidikan untuk mendukung  anak-anak para staf yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami juga akan mendistribusikan “Bersama Box” yang berisi sembako dan kebutuhan untuk sekitar 4.000 staf di seluruh Indonesia,” imbuhnya. (*/Golali.id)

Dok : Marriott International

Baca juga :  Blok Odading Desa Sayati, Bukan Sekedar Cerita Kuliner