/4 Ring Penyekatan Penonton di GBLA Sudah Disiapkan Polisi  

4 Ring Penyekatan Penonton di GBLA Sudah Disiapkan Polisi  

Untuk laga nanti, polisi menyiapkan empat ring penyekatan, untuk mencegah adanya penonton tak memiliki tiket, masuk kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyampaikan, telah menyiapkan 4 ring penyekatan.

“Ring empat itu berada jalan menuju ke stadion, berada di pinggir jalan ke arah stadion. Sehingga nanti tidak ada pengunjung yang tidak memiliki tiket bisa mendekati Stadion,” ujar Ibrahim Tompo, di Stadion GBLA, Jumat 29 Juli 2022.

Ibrahim Tompo menambahkan, penyekatan bakal kembali di ring tiga yang berada di pagar luar atau pagar pertama stadion. Kemudian penonton akan dilakukan penyaringan lagi di ring dua yang berada di pagar dalam stadion.

“Ring satunya saat akan masuk Stadion (scan barcode tiket gelang). Jadi, jangan berharap bagi yang tidak punya tiket bisa masuk stadion, tidak akan disiapkan layar lebar dan tidak akan dibuka walaupun di akhir pertandingan,” beber Ibrahim Tompo. (Humas Pemkot Bandung/Golali.id)

Foto : Humas Pemkot Bandung

Baca juga :  Indosat Ooredoo Hutchison, Brand dengan Pertumbuhan Terpesat Kedua dan Top 10 Most Valuable Brands di Indonesia