/4 Bulan, Omzet Bulog Cabang Bandung Capai Rp13 Miliar

4 Bulan, Omzet Bulog Cabang Bandung Capai Rp13 Miliar

Wakil Pimpinan Perum Bulog Cabang Bandung Periode 2020-2023, Imas Iin Lasmawati menyampaikan, Bulog Cabang Bandung berhasil memperoleh Rp13 miliar dalam empat bulan sejak Januari-April 2023. Capaian ini menjadi omzet terbesar untuk wilayah Jawa Barat.

“Saat Lebaran kemarin yang super sibuk, Alhamdulillah menghasilkan juga,” ujar Iin dalam acara pisah sambut di kantor Bulog Cabang Bandung, Rabu 3 Mei 2023.

Ia menjelaskan, omzet tersebut berasal dari hasil penjualan beras dan bahan pokok lain, seperti minyak, gula, terigu, dan daging.

Sementara itu, Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna menanggapi kinerja Bulog sebagai mitra strategis Pemerintah Kota Bandung, terutama dalam mengakomodasi kebutuhan pokok masyarakat.

“Bulog merupakan mitra Pemkot Bandung yang mampu mengayomi dan mengakomodasi salah satu kebutuhan masyarakat terutama beras. Bulog ikut berjibaku saat kita mengalami kesulitan seperti Covid-19,” ungkap Ema.

Selain itu, menurut Ema, peran Bulog sebagai mitra Pemkot Bandung juga dirasakan dalam meningkatkan daya beli masyarakat. Beberapa program kolaborasi yang dijalin seperti Pasar Murah dan Operasi Pasar.

“Peran Bulog sangat luar biasa. Ini menjadi salah satu strategi untuk mengendalikan inflasi di Kota Bandung,” ujarnya. (Humas Pemkot Bandung/Golali.id)

Foto : Humas Pemkot Bandung

TAGS: