/4 Baso Tahu Lezat di Kota Bandung

4 Baso Tahu Lezat di Kota Bandung

Baso Tahu atau siomay menjadi menu kuliner yang harus dicoba saat berada di Kota Bandung. Baso Tahu termasuk salah satu kuliner khas dari Kota Bandung. Melansir rilis dari HUMAS PEMKOT BANDUNG sedikitnya ada empat baso tahu lezat di Kota Bandung.

 1.Baso Tahu Shincan

Seperti namanya Shincan tokoh dalam animasi Jepang, adonan siomay di sini sekenyal pipi Shincan. Lokasi Baso Tahu Shincan di Jalan Cikawao No 43 Kota Bandung. Buka dari pukul 10.00-18.00 WIB.


2. Baso Tahu Mang Ade

Meski hanya dijual di gerobak, tapi pembeli baso tahu Mang Ade yang berlokasi di Jalan Ternate No 3 selalu berjibun. Baso Tahu Mang Ade mulai mangkal dari pukul 10.00 WIB. 

3. Siomay Mitoha

Siomay Mitoha terkenal lezat  berada di Jalan Sawah Kurung No 17 Kecamatan Regol. Buka dari pukul 09.00-20.00 WIB.


4. Baso Tahu Bima

Satu lagi siomay enak di Bandung, yakni Baso Tahu Bima. Ada tiga cabang yang bisa Anda kunjungi, salah satunya di Jalan Ir H DJuanda No 197. Buka setiap hari dari pukul 09.00-15.00 WIB

Tekstur siomaynya sangat pas, mulai dari kekenyalan sampai rasa. Ukurannya pun bisa satu kali lahap. Untuk Anda yang tidak terlalu suka pedas, bumbu kacangnya sangat bisa ditoleransi untuk lidah dan lambung. (Yatni Setianingsih/Golali.id)