/350 Juta Voucher Diklaim dalam Dua Puncak Kampanye Big Ramadan Sale

350 Juta Voucher Diklaim dalam Dua Puncak Kampanye Big Ramadan Sale

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna menerangkan selama dua puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 total voucher yang diklaim mencapai 350 juta voucher.

“Lonjakan pengguna terutama terjadi pada waktunya sahur, pukul 03.30 – 05.30 WIB,” kata Monica Viona dalam Media Gathering Shopee Big Ramadan Sale 2022 – Semangat Sambut Hari Kemenangan secara online, Selasa 26 April 2022.

Monica Vionna mengatakan produk favorit pengguna yaitu hijab, sandal pria, amplop lebaran, dan makanan instan.

“Makanan instan ini seperti basreng dan baso aci,” sambungnya.

Sementara untuk game Shopee Kolektor telah dimainkan lebih dari 90 juta pengguna.

Dalam program kampanye Big Ramadan Sale 2022 terdapat program inisiatif Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee. Antara lain penghimpunan zakat dan donasi melalui Shopee.

“Total yang terkumpul dari tanggal 5-25 April 2022 mencapai Rp 1.272.059.903 (Rp1,2 miliar),” sambung Monica Vionna.  

Nantinya seluruh dana yang terkumpul hingga tanggal 5 Mei 2022 akan didistribusikan kepada mustahik melalui masing-masing program bersama dengan berbagai mitra lembaga terpercaya antara lain Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan NU Care LAZISNU.

Kampanye Big Ramadan Sale 2022 merupakan salah satu upaya Shopee untuk menemani pengguna di setiap momen, khususnya dalam memenuhi kebutuhan sejak persiapan bulan Ramadan hingga menyambut hari Lebaran.

Shopee Indonesia telah menghadirkan dua puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022, yaitu pada tanggal 20 dan 25 April 2022. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

TAGS:
Baca juga :  Chatime Dalgonana Siap Manjakan Pecinta Dalgona dan Minions