/3 Rekomendasi Film, Nyaman Ditonton Lewat Smartphone Termasuk Fast & Furious 9
Fast & Furious 9

3 Rekomendasi Film, Nyaman Ditonton Lewat Smartphone Termasuk Fast & Furious 9

Beragam smarthpone Poco dengan seri X Poco, tidak hanya nyaman digunakan untuk komunikasi tetapi juga dapat menunjang aktivitas streaming film.

Mengutip rilis tertulis yang diterima Golali.com dari Poco. Tim Poco Indonesia memberikan tiga rekomendasi film dan serial drama yang menarik untuk

1. Fast & Furious 9

Film Fast & Furious 9 merupakan sekuel dari kisah Dom Toretto (Vin Diesel)  menjalani kehidupan bersama Letty dan putranya, Brian, tetapi mereka sadar bahwa bahaya selalu mengintai.

Kali ini, ancaman itu memaksa Dom untuk menghadapi kesalahan masa lalunya jika ingin menyelamatkan orang-orang yang dikasihinya.

Dom bersama krunya bergabung bersama untuk menghentikan sesuatu yang dapat menghancurkan dunia, serangan dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi yang sangat handal dalam kecepatan, yang merupakan saudara laki-laki Dom yang ditinggalkan, yaitu Jakob (John Cena).

2. Hometown Cha-Cha-Cha

Untuk pecinta Drama Korea (Drakor) bisa memilih, serial drama dari Korea Selatan, Hometown Cha-Cha-Cha

Kali ini Kim Seon-Ho bermain kembali di Hometown Cha-cha-cha yang merupakan serial yang saat ini masih on-going .

Serial drama santai ini mengisahkan seorang dokter gigi, Yoon Hye-Jin (Shin Min-a) yang pindah ke desa pinggir laut, GongJin, secara tiba-tiba.

Di sana sang dokter bertemu Hong Du-Sik (Kim Seon-Ho), warga favorit Desa Gongjin karena bisa diandalkan dan punya banyak lisensi keterampilan.

Banyak drama lucu dan romantis terjadi antara sang dokter dan Hong Du-Sik yang tentunya akan menceriakan waktu luang Anda.

3. Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Film yang dikabarkan akan rilis di Indonesia tanggal 30 September nanti, telah mencuri perhatian tim Poco Indonesia.

Film ini mengisahkan mengenai sosok superhero bernama Shang-Chi (Simu Liu) yang ditarik ke jaringan misterius organisasi bernama Ten Rings.

Karena hal itu, Ia pun harus menghadapi masa lalu yang sudah ditinggalkan.

Konflik mulai terjadi ketika Ia harus berhadapan dengan ayahnya sendiri, Fu Manchu, yang memunculkan banyak dilema.

Selamat menonton.(*/Golali.id)

Dok : Instagram Fast & Furios