/3 Aplikasi Indosat Ooredoo Siap Temani Liburan Natal dan Tahun Baru  
Indosat Ooredoo

3 Aplikasi Indosat Ooredoo Siap Temani Liburan Natal dan Tahun Baru  

Indosat Ooredoo memiliki beragam aplikasi yang telah diluncurkan sepanjang 2021, yang dapat dipilih untuk menemani pelanggan selama libur Natal dan Tahun Baru. Mulai dari aplikasi streaming musik lokal, IMBeats; aplikasi one-stop gaming portal yang seru, IMGaming; hingga platform inisiatif kesehatan sosial pertama dengan konsep gamified sekaligus aplikasi gaya hidup unik, IMove.

Inovasi digital pada gaming, musik, dan olahraga tersebut menawarkan pengalaman hiburan digital yang memungkinkan interaksi pengguna yang kuat dan menyediakan hadiah kuota data dari Indosat Ooredoo.

Selain itu, Indosat Ooredoo juga telah mengintegrasikan beberapa e-wallet, termasuk OVO, GoPay, dan IMkas ke dalam aplikasi myIM3-nya. Ke depannya akan ada opsi pembayaran e-wallet lainnya untuk mendukung platform UMB yang terintegrasi seperti ShopeePay, DANA, dan LinkAja.

“Semoga ekosistem digital lengkap yang kami sediakan dapat menjadi pilihan bagi para pelanggan mengisi keseruan liburan mereka. Kami akan memastikan jaringan Indosat Ooredoo siap mengantisipasi lonjakan trafik dan pergerakan pengguna selama masa perayaan Natal dan Tahun Baru. serta memastikan tim operasional kami di lapangan dan Command Center siap memberikan respon yang cepat untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Director and Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha dalam rilis yang diterima Golali.id, Rabu 22 Desember 2021.

Layanan pelanggan Indosat Ooredoo juga siap untuk menjawab pertanyaan dan menyelesaikan kendala yang dialami pelanggan dengan mengakses salah satu saluran pelanggan. Seperti Official IM3 WhatsApp (08551000185), aplikasi myIM3, website (www.indosatooredoo.com), Twitter (@IndosatCare), dan email (cs@indosatooredoo.com). (*/Golali.id)

foto : Indosat Ooredoo

Baca juga :  Pemkot Bandung Raih Penghargaan dari Menkeu Terkait WTP