/10 Tahun Vakum, Band REST IN PAIN Kembali Keluarkan EP

10 Tahun Vakum, Band REST IN PAIN Kembali Keluarkan EP

Grup band indie rock asal Bandung REST IN PAIN, kembali mengeluarkan mini album atau EP berjudul Smile For Another Miles sekaligus mengeluarkan 1 official video klip lagu Here There Anywhere yang diambil dari EP tersebut pada tahun 2023.

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, berbeda dengan album pertama REST IN PAIN berjudul Armistice of Karma yang diluncurkan pada tahun 2011, dalam album mini ini lagu – lagunya lebih menunjukkan pendewasaan dengan nuansa lagu yang lebih bisa dinikmati berbagai kalangan, jauh dari emo/screamo yang agresif dan penuh teriakan.

Di EP ini nuansa dan ambience lagu lebih dinamis, lebih catchy dan penuh rasawalau tetap tidak menghilangkan kadar emosionalnya di setiap lagu. Menitik beratkan emosi telinga dan hati pendengarnya, dengan nada mengayun dan kekuatan lirik yang bila diresapi, segala hal kesedihan, dan kegagalan yang dihadapi dalam hidup, akan sangat relate dengan lagu mereka.

“REST IN PAIN masih memiliki luka dan keresahan yang sama seperti dulu, masih bernafsu untuk meneriakannya, namun dengan cara yang lebih dewasa dan elegan. Tidak dengan airmata, namun dengan cara yang lebih positif dan lebih bersemangat,” tulisnya.

Seperti diketahui, Band REST IN PAIN telah meramaikan musik indie sejak tahun 2008. Grup band ini digawangi Albi (vocal), Rangga (drum), dan Arif (gitar). Pada tahun 2013, band REST IN PAIN vakum karena kesibukan para personelnya. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: